NISSAN ELGRAND

CALL 0815-8805-205. promo nissan ELGRAND,promo nissan ELGRAND jakarta,promo nissan ELGRAND 2017,promo nissan ELGRAND akhir tahun,harga nissan ELGRAND,harga nissan ELGRAND jakarta,kredit nissan ELGRAND jakarta,test drive nissan ELGRAND Jakarta,nissan ELGRAND Jakarta

PREMIERE LUXURY


Selaras dengan reputasi sebagai kendaraan berkelas, Nissan Elgrand menghadirkan kemewahan dengan sentuhan kenyamanan bagi semua yang memasukinya. Berbagai fasilitas kelas premium dirancang untuk kenyamanan setiap penumpang, dipadu dengan kecanggihan teknologi serta fitur keselamatan, memberikan pengalaman terbaik di perjalanan.

DISTINGUISHED STYLING


Body Nissan Elgrand yang rendah dan lebar mengutamakan kestabilan dan ketenangan saat bermanuver. Lekuk dinamis yang menyatu dari sisi depan,samping, hingga belakang, menunjukkan kesan tangguh. Blacked-out windows pillars, rear combination taillights, and polish aluminium-alloy wheels melengkapi tampilan terbaiknya.


STYLISH COMFORT
TAKE A TRIP INSIDE



Interior berkualitas tinggi dengan detail berkelas menghiasi sekitar kursi pengemudi dan penumpang. Panel instrumen dibalut motif wood-tone dengan pencahayaan biru untuk kesan modern, dengan kursi empuk dan tebal yang memanjakan menumpang.

TOTAL PARKING AWARENESS
SEEING IN EVERY DIRECTION


Nissan Elgrand berusaha membuat saat parkir seaman dan semudah mungkin. Pandangan dari atas melalui Around View Monitor yang didukung dengan parking guidance system akan membantu Anda lebih mudah bermanuver meski harus memarkir di ruang sempit sekalipun.

PILIHAN WARNA




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN ELGRAND"

Posting Komentar