NISSAN X-TRAIL

CALL 0815-8805-205 . promo nissan XTRAIL Jakarta,promo nissan XTRAIL 2017,promo nissan XTRAIL akhir tahun,harga nissan XTRAIL,harga nissan XTRAIL jakarta,kredit nissan XTRAIL jakarta,test drive nissan XTRAIL jakarta,nissan XTRAIL jakarta murah

ALL-NEW NISSAN X-TRAIL




Jika Anda memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail adalah kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang Anda. Menemani Anda ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan.

NEW INSIDE SCENERY
UP FOR ANYTHING


Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail memberi ketenangan ketika Anda dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

A SMARTER 2ND ROW


Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM


Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

GET A LITTLE DIRTY WITH A CLEAN CONSCIENCE


All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.


AROUND VIEW MONITOR


All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

PILIHAN WARNA






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN X-TRAIL"

Posting Komentar