NISSAN SERENA

CALL 0815-8805-205. promo nissan SERENA Jakarta, promo nissan SERENA 2017, promo nissan SERENA akhir tahun, harga nissan SERENA , harga nissan SERENA jakarta ,kredit nissan SERENA jakarta, test drive nissan SERENA jakarta, nissan SERENA Jakarta murah

YOUR PARTNER IN EVERYDAY JOURNEY


Rayakan rutinitas sehari-hari atau perjalanan keluarga bersama Nissan Serena. Didukung fleksibilitas kargo yang memudahkan, serta teknologi canggih , membuat Anda ingin mengajak semua orang bersama untuk melakukan perjalanan.

TRAVELING IN STYLE




Nissan Serena dirancang untuk menjaga kebahagiaan keluarga di sepanjang perjalanan. Mulai dari interior hingga Panoramic Roof yang memiliki garis desain halus, semuanya ditata untuk saat istimewa dan kenyamanan pribadi Anda.

SIGNATURE HEADLAMP

 Secara otomatis akan nyala dan mati sesuai kebutuhan dan adanya penambahan sentuhan stylish pada eksterior Nissan Serena. (Tipe HWS & Autech)





COMBINATION REAR LAMP

Lampu belakang LED yang di desain seperti kristal memberikan penglihatan dan tampilan baru Nissan Serena yang sporty.







ALLOY WHEEL 16"
Desain baru Alloy Wheel ukuran 16”.



SPACIOUS DESIGN


Nissan Serena memiliki kabin luas untuk kenyamanan Anda dan keluarga yang dilengkapi Panoramic Roof untuk menikmati ruang terbuka dan udara segar. Dirancang unik dengan “Central Walkthrough” yang membuat Anda lebih dekat dan mudah dalam melakukan setiap percakapan dengan tempat duduk penumpang yang mewah.

CENTRAL WALKTROUGH


Habiskan waktu bersama keluarga dalam sebuah perjalanan yang begitu berkesan. Nissan Serena hadir untuk memberikan semua kenyamanan dengan banyak ruang untuk berbaring dan bersantai. Dilengkapi “Central Walktrough”, yang memungkinkan Anda berpindah dari tempat duduk dengan ruang jalan yang memudahkan keluar-masuk.

PANORAMIC ROOF


Dengan Panoramic Roof yang cukup luas untuk Anda dan keluarga yang ingin menikmati pemandangan indah. Dilengkapi kaca yang mampu menahan sinar ultraviolet, dengan tirai yang bisa di buka tutup untuk menjangkau pemandangan yang Anda suka. (Tipe Autech)


QUICK CHANGE ARTIST
ROOM FOR ALL

Dalam melakukan perjalanan mungkin Anda membawa banyak keluarga atau hanya Anda berdua dengan sepeda serta pelengkapan golf Anda. Apapun itu, Anda akan berkendara dalam kesempurnaan.



WALK RIGHT THROUGH
Kursi baris ke-2 dengan sistem sliding center pada Nissan Serena merupakan kursi pintar yang mudah digunakan. Dengan hanya menggeser akan membuat jalan mudah dilalui. Serta dapat dilipat ke bawah sebagai sandaran tangan dengan ruang simpan barang dan minuman.

SEAT TRAY

Meja Lipat Pribadi yang dapat dibuka dengan mudah untuk meletakkan minuman atau cemilan ketika berpergian.

SMART-UP 3RD-ROW SEAT


Begitu mudahnya, hanya dengan satu tangan kursi baris ke-3 dapat dilipat ke samping, serta dapat direndahkan posisinya untuk membuat ruang kargo. Posisi kursi ini juga dirancang khusus agar tidak menutupi jendela bagian samping.

OPTIONAL SEATING FOR EIGHT

Dengan empat belas konfigurasi kursi dan kargo berbeda, yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan kesukaan Anda. Nissan Serena lebih dari mobil MPV keluarga yang Anda bayangkan.


PILIHAN WARNA








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN SERENA"

Posting Komentar